Andhara Ingin Obama Satukan Indonesia

Andhara Ingin Obama Satukan Indonesia
Andhara Ingin Obama Satukan Indonesia
ANDHARA Early menganggap kedatangan presiden Amerika Serikat, Barack Obama bisa menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan yang tinggi di Indonesia. “Datangnya Obama diharapkan bisa memberikan pemikiran yang baru soal persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Andhara saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

   

Menurut Andhara, masalah yang terjadi di Indonesia salah satunya dipicu oleh kurangnya persatuan dan kesatuan di Indonesia. Banyaknya pertikaian dan demonstrasi mana, acapkali membuat Indonesia merana di negeri sendiri. “Obama cuma sebentar tinggal di Indonesia, tapi dia  bisa mengumpulkan berbagai lapisan masyarakat antar suku dan etnis. Di Amerika, dia bisa membuat hubungan antara orang kulit hitam dan kulit putih hidup berdampingan, itu kelebihannya dia yang patut kita tiru,” tambah janda Ferry ME dan Cesa David Lukmansyah itu

   

Dengan karakter pemimpin seperti Obama, Andhara  yakin permasalahan bangsa dengan sendirinya dapat terselesaikan.  “Dari situ kita bisa meniru sikap serta pemikiran yang dimiliki oleh Obama untuk menciptakan Indonesia yang satu, tentram dan bebas dari pertikaian antar suku, agama dan etnis,” pungkas Bintang film Rumah Ketujuh ini. (gie)

ANDHARA Early menganggap kedatangan presiden Amerika Serikat, Barack Obama bisa menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan yang tinggi di Indonesia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News