Titi Kepincut Obama

Titi Kepincut Obama
Titi Kepincut Obama
TITI Kamal termasuk pengagum Barack Obama. Yang bikin Titi kepincut karena presiden kulit hitam pertama Amerika itu sangat ramah dan penuh wibawa. “Obama tuh kharismatik banget, dia malah bilang pulang kampung segala ke Indonesia. Itu menunjukkan kalau dia sangat dekat dengan Indonesia,” tuturnya.

   

Titi tambah kesengsem, karena Obama bisa menyebut beragam jenis makanan Indonesia yang jadi menu favoritnya.  “Obama hapal nama-nama makanan kita seperti bakso, sate dan emping, itu kan sesuatu yang luar biasa buat kita. Bangga ajalah bisa ngeliat Obama di Indonesia dan menyukai makanan khas Indonesia juga,” kata bintang film Mendadak Dangdut ini.

   

Meski Obama adalah Preseiden Amerika, namun perempuan berusia 28 tahun ini menganggap figur Obama bisa membantu Indonesia untuk keluar dari masalah bangsa yang tak kunjung selesai. “Obama itu kan sosok pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, dia juga suka mendengar keluhan rakyatnya yang otomatis membuat masalah bangsa jadi berkurang. Itu harus ditiru. Itu semangat yang harus diambil dari kedatangan Obama,” timpal istri Christian Sugiono ini. (gie)
Berita Selanjutnya:
Yuni-Raffi Akting Demi Pacar

TITI Kamal termasuk pengagum Barack Obama. Yang bikin Titi kepincut karena presiden kulit hitam pertama Amerika itu sangat ramah dan penuh wibawa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News