KLA Project Konser Plus Rilis Album

KLA Project Konser Plus Rilis Album
KLA Project Konser Plus Rilis Album
JAKARTA - Setelah dua dekade (20 tahun) berkarya di dunia musik, KLA Project kembali menunjukkan eksistensinya. Grup musik yang digawangi Katon Bagaskara (vokal dan gitar), Adi Adrian (piano/keyboard) dan Lilo (gitar) ini, akan menggelar konser tunggal bertajuk Exellentia, di Central Park Ballroom, Jakarta, 26 November nanti.

Tema konser ini juga akan menjadi judul album ke-10 band yang sempat berganti nama menjadi Nu Kla itu. "Konser tunggal terbesar ini sekaligus dibarengi peluncuran album terbaru yang mengemas kualitas musik berbeda," ujar Katon di Beyond Cafe, Blok M, Jakarta Selatan, kemarin (12/11).

KLA akan melantunkan 24 lagu yang terdiri 20 lagu hits lawasnya dan empat lagu terbarunya dalam konsernya nanti. "Ini bukan sekedar ramai-ramai di atas panggung dan karaoke bareng, tapi kita akan hadirkan lagu lawas kita dengan aransemen baru," tukas suami Ira Wibowo tersebut. Di ajang comeback tersebut, KLA akan berkolaborasi dengan chamber orchestra. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Setelah dua dekade (20 tahun) berkarya di dunia musik, KLA Project kembali menunjukkan eksistensinya. Grup musik yang digawangi Katon Bagaskara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News