Pangdam: Kita adalah Orang Papua

Tidak Ada Peningkatan Pengamanan Jelang 1 Desember

Pangdam: Kita adalah Orang Papua
Pangdam: Kita adalah Orang Papua
TIMIKA – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XVII/Cenderawasih Papua, Brigjen TNI Inf. Erfi Triassunu menghimbau semua elemen masyarakat agar bersatu untuk mewujudkan Mimika sebagai daerah yang aman, damai dan tentram.

Dalam pertemuan perkenalan dengan Muspida di Pendopo Rumah Negara Bupati Mimika di Kampung Karang Senang (SP 3), Jumat (26/11), Pangdam juga menghimbau seluruh masyarakat agar saling mendukung dan melengkapi, tanpa ada perbedaan suku, ras dan agama.

“Kita adalah sama, yaitu sama-sama orang Papua. Siapa pun kita, kita adalah orang Papua. Karena kita makan, minum, ibadah, bekerja dan lainnya adalah di Papua,” tegasnya.

Penyampaian serupa disampaikan Pangdam saat kemarin memperkenalkan diri kepada jemaah Masjid Agung Babussalam, Timika. Kepada umat muslim yang hadir untuk menunaikan shalat Jumat berjamaah itu, Pangdam mengatakan dirinya tidak memperkenalkan diri berasal dari daerah mana di Indonesia. Hal itu karena Pangdam merasa merupakan bagian dari warga Papua.

TIMIKA – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XVII/Cenderawasih Papua, Brigjen TNI Inf. Erfi Triassunu menghimbau semua elemen masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News