Rumah Dinas DPRD Ditumbuhi Lumut

Rumah Dinas DPRD Ditumbuhi Lumut
Rumah Dinas DPRD Ditumbuhi Lumut
LIMBOTO - Sebagian besar rumah dinas DPRD Gorontalo tak ditempati oleh wakil rakyat itu. Padahal, setiap tahun rumah dinas yang berlokasi di kecamatan Limboto Barat itu direhab dengan menggunakan uang negara. Ironis, kondisinya kini mulai tampak ditumbuhi lumut. Padahal, keuangan APBD Gorontalo kian menipis.

Ketua DPRD Gorontalo, Amin Mootalu, mengatakan, rumah dinas itu dibangun dengan uang rakyat, tapi sayang anggota dewan enggan menggunakannya.

Pantauan Gorontalo Post (Grup JPNN), rumah dinas DPRD Kabupaten Gorontalo itu terlihat mulai tidak terawat lagi, rumput liar tampak mulai tumbuh dengan suburnya, beberapa bagian rumah terlihat mulai rusak karena sudah mulai ditumbuhi lumut.

Alasan DPRD Gorontalo tak mau tinggal di sana cuma soal fasilitas yang tidak memadai, seperti listrik dan air, membuat anggota DPRD termasuk pimpinan DPRD angkat kaki dari rumah dinas tersebut.(jes/gus/jpnn)

LIMBOTO - Sebagian besar rumah dinas DPRD Gorontalo tak ditempati oleh wakil rakyat itu. Padahal, setiap tahun rumah dinas yang berlokasi di kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News