Ayah Nikahi Anak Tiri

Tanpa Ceraikan Ibu si Anak Tiri

Ayah Nikahi Anak Tiri
Ayah Nikahi Anak Tiri
BATAM – Tanpa menceraikan istri sahnya, Gusnawarman nekat menikah lagi dengan wanita pujaannya. Ironisnya, wanita yang ia nikahi itu adalah anak dari istrinya sendiri (anak tiri). Keduanya bahkan telah dikaruniai seorang anak yang kini berusia 5 bulan.

Parahnya, kata Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agus Yulianto, istri baru Gusnawarman itu masih tergolong anak dibawah umur. Pria 40 tahun yang bekerja sebagai buruh bangunan itu menikahi anak tirinya itu sejak bulan Juni 2009 lalu saat anak tirinya itu, sebut saja Mawar (nama samaran) baru berusia 16 tahun.

“Awalnya kami nikah siri di kampung, Kampar dan sudah menikah secara resmi di KUA (kantor urusan agama) Sekupang,” kata Gusnawarman seperti dikutip Batam Pos (grup JPNN) di Mapolresta Barelang kemarin.

Perbuatan Gusnawarman dan Mawar itu terendus istri sahnya Nurhayati pada Rabu (17/11) lalu sempat kelimpungan bahkan putus asa untuk bertemu dengan suami dan anaknya itu. Namun ia dikagetkan dengan bisikan tetangga dan teman-temannya di Batu 8, Tanjungpinang, bahwa mereka pernah melihat suami dan anak kandungnya itu bersama.

BATAM – Tanpa menceraikan istri sahnya, Gusnawarman nekat menikah lagi dengan wanita pujaannya. Ironisnya, wanita yang ia nikahi itu adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News