Finalis KDISTAR Rebut Bintang Dangdut

Finalis KDISTAR Rebut Bintang Dangdut
Para kontestan KDISTAR memperebutkan tiket bintang dangdut masa depan. Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Bintang dangdut baru segera muncul. Rabu nanti malam akan ada satu kontestan KDISTAR yang tereliminasi. Siapakah di antara tujuh kontestan yang datang di berbagai daerah di tanah air itu yang akan pulang kampung? Penggiat entertain Indra Bekti dan pedangdut Erie Susan akan memberikan penilaian kepada para kontestan. Dua host muda Magdalena dan Vicko ikut menyaksikan langsung penampilan para kontestan.

Babak penyisihan dari 40 peserta tersisa pekan ini delapan kontestan, yaitu Zul (Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat), Raiga (Ciamis, Jawa Barat), Fasha (Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan), Septi (Garut, Jawa Barat), Ayuni (Palu, Sulawesi Tengah), Fajar (Nganjuk, Jawa Timur), Dodi (Rantau Prapat, Sumatera Utara), dan Susan (Bandung, Jawa Barat). Namun, Fasha harus tereliminasi dalam penyisihan Selasa malam.

"Di grand final, kami sudah menyediakan hadiah sebesar Rp100 juta untuk juara pertama, Rp75 juta untuk juara kedua, Rp50 juta untuk juara ketiga, dan Rp25 juta untuk juara favorit," kata Humas MNCTV, Viny Felsiani kepada JPNN, Rabu (8/12).

Penilaian untuk para kontestan akan dilihat secara detil oleh tiga selebriti muda yang andal di bidangnya. Mereka itu, sang entertainer Indra Bekti, penyanyi dangdut senior Erie Suzan, dan seorang vocal director Cindy Bernadette. Penampilan para kontestan akan diiringi oleh Big Band Marcel Aulia.

JAKARTA - Bintang dangdut baru segera muncul. Rabu nanti malam akan ada satu kontestan KDISTAR yang tereliminasi. Siapakah di antara tujuh kontestan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News