Titi Kamal, Ultah Tanpa Suami

Titi Kamal, Ultah Tanpa Suami
TITI KAMAL ditemui di Acara Festival Film Indonesia 2010 di Central Park, Jakarta, Senin (6/12) malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
PERAYAAN hari ulang tahun bintang film dan penyanyi, Titi Kamal sedikit berbeda dari biasanya. Suaminya, Cristian Sugiono tidak hadir berbagi kebahagian dengan bintang film Mendadak Dangdut tersebut.

Dalam pesta itu, hanya beberapa sahabat, dan keluarganya yang terlihat mendampingi bintang film Pengantin Cinta itu ketika meniup lilin. ”Ini dadakan, hari ini Tian masih ada syuting, jadi dia nggak datang,” kata Titi Kamal di EX Plaza, Jakarta Selatan, kemarin (7/12).

Meski demikian, artis yang memiliki nama lengkap Kurniaty Kamalia mengaku telah menyiapkan hari spesial untuk merayakan ulang tahunnya dengan suaminya. ”Karena hari ini nanggung. Dia juga ada syuting, jadi rencananya minggu depan kita rayakan berdua,” kata bintang sinetron Cinta Anak Kampus. Tian pun, sampai saat ini belum memberikan hadiah untuk istrinya yang tengah berulang tahun tersebut. ”Kado dari Tian? Belum tahu juga, aku sih terserah saja,” tuturnya.

Yang pasti, lanjut dia, dirinya cukup bersyukur bisa merayakan ulang tahunnya tersebut. ”Saya senang dan bersyukur, perasaanya campur aduk. Meski nggak ada suami, kan ada keluarga dari Tian,” paparnya.

PERAYAAN hari ulang tahun bintang film dan penyanyi, Titi Kamal sedikit berbeda dari biasanya. Suaminya, Cristian Sugiono tidak hadir berbagi kebahagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News