Cut Tary Mengaku, Ariel Tetap Menampik

Luna Mangkir di Sidang tapi Nongol di Rutan

Cut Tary Mengaku, Ariel Tetap Menampik
Sidang lanjutan Ariel atas kasus Video Porno di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Senin (13/12). Sidang kali ini mengagendakan keterangan saksi yang berjumlah 8 orang. Cut Tari, Luna Maya, Andika The Titans, Agus Wahid, Rahmat Jaya, Helmi Tandilo, Budi Harianto, dan Hendra Suhendra. Namun hingga perjalanan sidang Luna Maya tidak hadir dalam persidangan. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
BANDUNG - Penyanyi Nazriel Irham alias Ariel Peterpan terus menampik keterlibatan dirinya dalam video mesum. Kendati Cut Tary dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung kemarin (13/12) mengakui perbuatan mesumnya dengan Ariel, vokalis Peterpan itu bergeming.

Sidang kemarin sejatinya menghadirkan delapan saksi. Namun, dua saksi mangkir. Yakni, Budi Haryanto dan kekasih Ariel, Luna Maya. Jaksa penuntut umum (JPU) Arief Indra mengatakan keduanya mangkir tanpa alas an jelas. "Mungkin sibuk," ujar jaksa berambut tipis itu.

Selain Tary, mereka yang hadir adalah Andika, Indra (keduanya personil the Titans), Agus Wahid, Helmi Tandi Lino, dan Rahmat Jaya (ketiganya saksi pelapor dari LSM Hajar Indonesia).

Di dalam sidang tertutup tersebut, enam saksi memberi keterangan bergantian. Mereka bergiliran dipertontonkan adegan mesum yang diduga dilakoni Ariel, Luna Maya, dan Tary itu pada layar proyektor dari sebuah komputer jinjing. Komputer diletakkan di meja kecil di samping meja hakim dan disorotkan ke layar yang membelakangi pintu sidang. Kecuali Tary, semua saksi mengatakan bahwa pemeran lelaki dalam video panas itu mirip Ariel.

BANDUNG - Penyanyi Nazriel Irham alias Ariel Peterpan terus menampik keterlibatan dirinya dalam video mesum. Kendati Cut Tary dalam persidangan di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News