Bagi Paramitha Rusady, Karir adalah Anak

Bagi Paramitha Rusady, Karir adalah Anak
Paramitha Rusady saat ditemui di sebuah acara di Gedung Wisma Nusantara, Jakarta, Selasa (4/1). Foto: Fedrik Tarigan / Jawa Pos
JAKARTA - Anak mengikuti jejak orang tuanya adalah hal biasa. Anak dengan orang tua artis, kemudian terjun ke bidang yang sama, juga hal biasa. Artis senior Paramitha Rusady (44), justru berusaha sekuat tenaga agar putranya, Adrian Tegar Maharadja Bago, 4, tidak mengikuti jejaknya sebagai artis. Perempuan yang akrab disapa Mitha itu ingin, anaknya kelak mendapatkan pendidikan yang tinggi dan menjadi seseorang yang besar.

"Itu yang saya inginkan untuk Adrian. Dia bisa sekolah setinggi-tingginya dan menjadi seseorang. Saya tidak mau dia jadi artis," ungkapnya kemarin (4/11) saat ditemui di Wisma Nusantara, Jakarta Pusat. Saat ditanya soal alasannya tidak menginginkan anaknya jadi artis, adik kandung penyanyi dan aktivis Ully Sigar Rusady tersebut menyatakan tidak ingin anaknya merasakan susahnya menjadi selebriti.

"Aduh, jangan. Biar saya saja yang merasakan perihnya jadi artis. Kalian pasti mengira, enak ya jadi artis. Tidak. Berpuluh tahun jadi artis, saya mengalami macam-macam hal. Ditempa ini dan itu. Wah, kalau cerita tentang itu, sampai mau keluar air mata nih," ungkapnya.

Perempuan yang pernah menikah dengan pesinetron Gunawan tersebut memang sangat berpengalaman di dunia hiburan. Namanya dikenal pada era 1980-an. Sampai sekarang pun, dia masih eksis di layar kaca. Tak heran jika dia mengeluarkan pernyataan itu.

JAKARTA - Anak mengikuti jejak orang tuanya adalah hal biasa. Anak dengan orang tua artis, kemudian terjun ke bidang yang sama, juga hal biasa. Artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News