Gayus Beber Skenario Denny Indrayana

Gayus Beber Skenario Denny Indrayana
Foto: facebook
JAKARTA -- Usai mendengarkan pembacaan vonis atas dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gayus Tambunan bernyanyi. Pria yang tubuhnya masih tampak padat meski sekian lama ditahan itu, membeber peran Sekretaris Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum (Satga) Denny Indrayana. Gayus menyatakan, Denny lah yang mengatur dirinya untuk pergi dan balik dari Singapura ke Indonesia.

Dengan membaca tulisan di kertas, Gayus menyatakan, Denny berupaya menggiring masalah ini untuk memojokkan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical.

"Kenyataannya, Denny memojokkan saya termasuk Aburizal Bakrie. Denny juga yang menyarankan Adnan Buyung Nasution sebagai pengacaranya. Tapi justru dia  menjatuhkan saya dan Bang Buyung," ujar Gayus dengan suara bergetar.

Suara parau diselingi isakan Gayus terdengar tatkala dia menyebutkan sikap Denny yang menurutnya mengintimidasi istrinya, Milana Anggraeni, agar mengakui bahwa kepergiannya ke Bali beberapa waktu lalu dalam rangka bertemu Ical.

JAKARTA -- Usai mendengarkan pembacaan vonis atas dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Gayus Tambunan bernyanyi. Pria yang tubuhnya masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News