Pejabat Teras Kementrian Keuangan Dirombak

Pejabat Teras Kementrian Keuangan Dirombak
Pejabat Teras Kementrian Keuangan Dirombak
JAKARTA — Instruksi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kasus Gayus Tambunan tampaknya mulai berjalan. Salah satu instruksi Presiden SBY agar jajaran Kementrian atau Lembaga yang terkait dengan kasus tersebut untuk dievaluasi kinerjanya, langsung ditanggapi Kementrian Keuangan.

Jumat (21/1) besok, Menteri Keuangan Agus Martowardojo akan melakukan pelantikan seluruh pejabat eselon I dan beberapa pejabat eselon II di lingkungan kerjanya. "Dalam pelantikan besok pagi, ada yang promosi dari eselon II ke eselon I. Ada juga pejabat yang mutasi," kata Sekjen Kemenkeu Mulia P Nasution Mulia dalam pesan singkatnya ke JPNN.

Beberapa nama pun disebut Mulia akan menempati posisi baru. Di antaranya Bambang Permadi Brojonegoro yang akan duduk sebagai Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF). "Selain itu Herry Purnomo akan dilantik menjadi Dirjen Anggaran yang baru dan Agus Supriyanto sebagai Dirjen Perbendaharaan akan dilantik sebagai pengganti Pak Hery Purnomo," kata Mulia.

Namun saat ditanyakan, apakah benar Fuad Rachmany akan menggantikan Mochamad Tjiptardjo sebagai Dirjen Pajak, Mulia enggan untuk menjawab dan meminta wartawan untuk bersabar. "Kita tunggu saja nanti ya," katanya.

JAKARTA — Instruksi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait kasus Gayus Tambunan tampaknya mulai berjalan. Salah satu instruksi Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News