Jejak UFO di Sleman Bikin KASAU Penasaran

Jejak UFO di Sleman Bikin KASAU Penasaran
Warga memasang garis batas polisi di tempat terjadinya fenomena crop circle di antara tanaman padi di persawahan Jogotirto, Berbah, Sleman (24/1). Sebagian pengamat meyakini fenomena ini bukan buatan manusia, kemungkinan karena ulah makhluk luar angkasa. Foto: Hermitianta/Radar Jogja
JOGJA - Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marskal TNI Imam Sufaat SIP kaget dan penasaran dengan fenomena crop circle di areal persawahan Rejosari, Jogotirto, Berbah. "Saya kok baru tahu. Ini menarik, nanti kalau ada waktu saya lihat ke sana," terangnya di kompleks AAU Jogjakarta Senin (24/1).

Iman tidak menolak kemungkinan pola lingkaran itu tercipta akibat tekhnologi canggih. Namun, dia terkesan kurang sepakat pola itu merupakan bekas UFO. "Tidak menutup kemungkinan seperti itu. Kita harus percaya jika ada makhluk di luar sana," ungkapnya seperti dikutip Radar Jogja (grup JPNN).

Saat bertugas di Pangkalan Udara Madiun beberapa tahun lalu, dia mengaku pernah mendapat laporan adanya makhluk asing. Warga melaporkan ada cahaya biru dengan kekuatan tinggi. Namun, cahaya biru itu tiba-tiba menghilang.

"Waktu itu masih pagi ya, namun melihat kilatan cahaya aneh maka dipastikan itu juga akibat tekhnologi yang tinggi. Saya sendiri sejauh ini masih belum menjangkau kekuatan serta tekhnologi makhluk di luar kita. Namun kita harus percaya jika itu ada," papar Imam.

JOGJA - Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), Marskal TNI Imam Sufaat SIP kaget dan penasaran dengan fenomena crop circle di areal persawahan Rejosari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News