Bieber Bantu Keluarga Browns

Bieber Bantu Keluarga Browns
Bieber Bantu Keluarga Browns
LOS ANGELES - Meski masih muda, penyanyi imut yang sedang naik daun, Justin Bieber, paham tentang cara membawa ketenarannya untuk sesuatu yang baik. Bintang yang berusia 16 tahun itu muncul dalam acara Extreme Makeover: Home Edition yang tayang di channel ABC. Dalam show tersebut, pelantun Baby tersebut menjadi asisten untuk membantu keluarga Browns, salah satu keluarga di Texas, Amerika Serikat, yang membutuhkan rumah baru.

Keluarga tersebut menjadi salah satu yang mendapatkan bantuan. Selain memang membutuhkan rumah, mereka punya cerita tragis yang bisa menjadi pelajaran.

Setahun lalu mereka kehilangan putri mereka, Alexandra (17), akibat kecelakaan. Yang membuat miris, setelah diselidiki, gadis muda tersebut mengalami kecelakaan karena ceroboh. Dia mengendarai mobil sambil mengirim SMS.

Setelah Alexandra meninggal, keluarga tersebut membentuk Remember Alex Brown Foundation yang berfokus pada kampanye bahaya menyetir sambil ber-SMS di sekolah-sekolah di seluruh Amerika. Kampanye tersebut tidak main-main. Sekeluarga rela mengelilingi Amerika dan mengunjungi sekolah-sekolah sambil menderek mobil Alexandra yang hancur lebur.

LOS ANGELES - Meski masih muda, penyanyi imut yang sedang naik daun, Justin Bieber, paham tentang cara membawa ketenarannya untuk sesuatu yang baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News