Senin, 22 September 2014 | 11:17:00
Home / Entertainment / Musik / Agnes Segera Rilis Album Internasional

Jumat, 04 Februari 2011 , 04:24:00

Agnes Monica.

Foto : Fedrik Tarigan/JPPhoto
Agnes Monica. Foto : Fedrik Tarigan/JPPhoto
BERITA TERKAIT

PENYANYI multitalenta Agnes Monica punya kabar terbaru tentang karir internasionalnya. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, itu mengatakan telah menandatangani kontrak dengan label internasional di Inggris dan Amerika, yaitu Sony/ATV dan IMA.

Sony/ATV merupakan perusahaan joint venture antara Sony Corporation dan perusahaan milik mendiang Michael Jackson. Konsekuensi dari itu semua, Agnes segera merilis single terbarunya yang berjudul Paralyzed dalam dua versi, Indonesia dan Inggris.

Kabar baik tentang karir itu dibagikan kepada media setelah menghelat konser mini peluncuran album the best, Agnes is My Name, di KFC Kemang, Jakarta, Rabu malam (2/2). "Selama dua bulan terakhir, nggak ada hentinya saya bekerja untuk menyelesaikan semua itu. Tidak hanya mengejar launching, tapi juga mempersiapkan klip video Paralyzed. Baru kemarin, klip videonya selesai dibuat. Tapi, semuanya luar biasa," ucapnya, antusias. 

Capaian itu tentu sudah sangat ditunggu-tunggu. Bukan hanya oleh Agnes, tapi juga masyarakat Indonesia. Sebab, sejak dulu, perempuan yang berkarir di dunia hiburan sejak usia enam tahun tersebut sering mengatakan bahwa impian karirnya adalah go international.

"Ya. Sejak dulu, saya bilang bahwa gol saya memang go international. Mungkin banyak juga yang menanyakan, kapan sih. Orang mungkin lupa, mencapai itu tidak semudah membalik telapak tangan. Kalau ada yang menganggap go international itu gampang, ya itu urusan mereka," jelasnya.

Agnes menyatakan bahwa dirinya hanyalah orang yang memiliki impian untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit. "Saya selalu mengusahakan itu," imbuhnya.

Lagu Paralyzed yang akan menjadi debut internasional Agnes mungkin merupakan salah satu bentuk dari kerja keras itu. Lagu tersebut ditulis dan diciptakan sendiri oleh pelantun Karena Ku Sanggup itu. Sementara itu, untuk versi internasionalnya, Agnes dibantu Beto Cohen, musikus yang pernah bekerja sama dengan Madonna.

Lewat footage Eliot Cohen dari Associated Music International Ltd yang ditayangkan saat konferensi pers, disebutkan Agnes segera merilis album internasional tersebut tahun ini. Menandatangani kontrak dengan label internasional, apakah Agnes akan pindah dari Indonesia"

"Mengenai akan stay di sana atau tidak, saya belum bisa menjawab. Saya cuma bisa bilang bahwa keadaannya sekarang seperti itu. Tapi, sebatas itu yang bisa saya katakana. Soal lain-lain, saya belum boleh bilang," jelasnya.

Selain masalah karya-karyanya, kehidupan pribadi Agnes sering menjadi bahan pemberitaan. Baru-baru ini, dia dikaitkan sebagai pihak ketiga yang mengakibatkan hubungan antara pesinetron Sheza Idris dan kekasihnya kandas. Ketika dimintai konfirmasi tentang itu, Agnes menjawab dengan gayanya yang lugas.

"Itu sih nggak perlu saya tanggapi. Kalau orang lain yang ngomong, ya biarkan dia yang jawab. Saya tidak tahu-menahu. Ngurusin karya saja, saya sudah pusing setengah mati. Nggak sempat deh ngurusin yang begituan. Saya sih pakai kacamata kuda saja," katanya. (jan/c11/tia)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        09:27
        awesome seo
        IsMZec Thanks for the article post.Really looking forward to read more. Much obliged. From mobile
      2. 24.04.2014,
        22:31
        check it out
        82GBE6 I appreciate you sharing this article post.Really thank you! From mobile
      3. 26.03.2014,
        03:46
        nice seo guys
        gN6hvR Thanks so much for the blog article. Cool. From mobile
      4. 02.02.2012,
        20:47
        etika
        maju agnes... capai itu.. kamu sudah menjadi inspirasi untuk semua orang mewujudkan impian nya...
      5. 13.12.2011,
        16:15
        yusicha Lee
        udahh kha gga usah mikirin omongan orangg yang sewot , maju terus kha dan andalkan Tuhan selalu ..
      6. 17.06.2011,
        08:17
        reeena
        selamat ya buat agnes ,menurut Q PNYANYI yg terhebat adalah agnes di indonesia
      7. 17.03.2011,
        13:45
        AQoh
        agnes do the best..!! :) From mobile
      8. 19.02.2011,
        11:17
        alex
        ayo agnes semangat terus,buktikan ma dunia bahwa kamu bisa From mobile