Nini Karlina Ingin Populerkan Lagu Daerah

Nini Karlina Ingin Populerkan Lagu Daerah
Nini Karlina Ingin Populerkan Lagu Daerah
JAKARTA - Penyanyi Nini Carlina masih memiliki obsesi untuk tetap beredar. Pelantun Gantengnya Pacarku itu berencana meluncurkan single terbaru dalam waktu dekat.

Niat tersebut keluarkan setelah hampir delapan tahun sejak 2002 dia tidak memunculkan album baru. Single baru tersebut akan berbeda dengan warna musik Nini sebelumnya. "Pokoknya, kali ini aku mau bikin sesuatu yang berbeda," ujarnya saat ditemui di Hotel Mercure Grand Mirama, Surabaya, dalam perayaan Imlek kemarin (2/2). "Tapi, tetap dengan ciri khas aku, dong," imbuhnya.

Keluarnya album baru tersebut tidak lepas dari permintaan para penggemarnya. Menurut Nini, setiap kali dirinya manggung, para fans selalu meminta dirinya membuat album baru. Begitu pula putranya, Beril C.A. yang kini sudah duduk di bangku SMA. Dia menuturkan bahwa permintaan untuk membuat single baru muncul dari anak semata wayangnya tersebut. Sang anak meminta warna musik yang dinyanyikan lebih mengikuti tren musik masa kini.

Penyanyi yang berasal dari Banyuwangi tersebut berencana memopulerkan lagu daerahnya. Dia akan menggandeng seniman daerah. Lagu itu akan dinyanyikan dalam bahasa Osing, bahasa daerah masyarakat Banyuwangi.

JAKARTA - Penyanyi Nini Carlina masih memiliki obsesi untuk tetap beredar. Pelantun Gantengnya Pacarku itu berencana meluncurkan single terbaru dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News