Inter Pukul Balik Munchen

Inter Pukul Balik Munchen
Inter Pukul Balik Munchen
MUNCHEN - Inter Milan lolos dari lubang jarum. Kalah 0-1 dari Bayern Munchen di kandang sendiri (23/2), Inter membalas dengan kemenangan 3-2 di Allianz Arena, Rabu (16/3). Agregat pun 3-3, tapi Inter berhak melenggang ke perempat final Liga Champions berkat aturan gol away.

Kemenangan Nerazzurri - sebutan Inter - kemarin seolah membalikkan banyak prediksi. Sebelum laga, Bayern dijagokan lolos mengingat predikat tuan rumah dan modal kemenangan di pertemuan pertama. Tapi, Inter yang notabene juara bertahan tampil luar biasa.

Tim tamu langsung mengejutkan dengan gol cepat Samuel Eto"o pada menit ketiga. Namun, kesalahan kiper Julio Cesar pada menit ke-21 dimanfaatkan Mario Gomez untuk menyamakan kedudukan. Bayern makin di atas angin berkat gol Thomas Muller pada menit ke-31. Saat turun minum, skor adalah 2-1 (agregat 3-1) bagi Bayern.

"Setelah babak pertama, semua orang berpikir Bayern akan lolos, tapi kami tetap bermain dengan hati di babak kedua," ungkap Esteban Cambiasso, gelandang Inter, kepada Football Italia.

MUNCHEN - Inter Milan lolos dari lubang jarum. Kalah 0-1 dari Bayern Munchen di kandang sendiri (23/2), Inter membalas dengan kemenangan 3-2 di Allianz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News