Pandev Pahlawan Cesar

Pandev Pahlawan Cesar
Pandev Pahlawan Cesar
GORAN Pandev masih berguna bagi Inter Milan. Golnya pada menit ke-88 memastikan Inter mengalahkan Bayern Munchen 3-2 dan lolos ke perempat final berkat aturan gol away. Pandev mengatakan, golnya kemarin adalah gol terpenting dalam karirnya.

"Gol itu lebih penting daripada gol saya di final Piala Dunia Antarklub," kata Pandev kepada La Gazzetta dello Sport. "Saya mendedikasikannya kepada semua orang yang masih memercayai saya karena saya membayarnya dengan gol itu," tambah striker internasional Makedonia itu.

Sebelum golnya, Pandev nyaris dilupakan karena dia dianggap tak lebih sebagai striker tambal sulam di Inter. Pandev direkrut Inter Januari tahun lalu hanya karena menganggur. Yakni setelah memutus kontraknya di Lazio gara-gara berselisih dengan presiden Claudio Lotito.

Bergabung dengan Inter, Pandev hanya menjadi deputi Diego Milito dan Samuel Eto"o. Kedatangan Giampaolo Pazzini Januari lalu makin menyulitkan striker 27 tahun itu menembus starting eleven. Namun, cederanya Milito dan Pazzini yang cup-tied memberi berkah bagi Pandev untuk dipercaya menghadapi Bayern di dua pertemuan.

GORAN Pandev masih berguna bagi Inter Milan. Golnya pada menit ke-88 memastikan Inter mengalahkan Bayern Munchen 3-2 dan lolos ke perempat final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News