SMS Laode ke SBY Dinilai Menggelikan

Terkait Proses PAW Lily Wahid dan Gus Choi

SMS Laode ke SBY Dinilai Menggelikan
SMS Laode ke SBY Dinilai Menggelikan
JAKARTA - Banjir simpati terhadap Lily Wahid dan Effendi Choirie menyusul pemecatan keduanya oleh DPP PKB boleh jadi terus mengalir. Namun melihat kukuhnya sikap dan pendirian para elite partai bintang sembilan ini, sepertinya simpati tersebut tidak bakal mengubah apapun. Sebagian bahkan mengaku geli mencermati berbagai pernyataan simpati yang berlebihan.

“Seperti SMS Laode kemarin, itu kan lucu dan menggelikan. Kalau dibilang ikut mencampuri urusan rumah tangga orang lain dia itu tidak ada sopan santunnya,” kata Ketua Fraksi PKB Marwan Ja’far di gedung DPR, Selasa (22/3).

Menurutnya, pernyataan simpati atau dukungan moral adalah hak bagi siapa saja untuk mengungkapkannya. Termasuk kepada dua kader PKB yang baru dipecat Lily Wahid dan Effendi Choirie. Namun tentu batasan-batasannya juga harus jelas.

“Sebagai Wakil Ketua DPD semestinya Laode Ida paham etika jabatan. Dia itu wakil daerah bukan wakil parpol. Dia juga tak ada hubungan sama sekali dengan PKB. Kalau mau jujur baju politiknya dia sekarang justru sangat Golkar,” paparnya.

           

JAKARTA - Banjir simpati terhadap Lily Wahid dan Effendi Choirie menyusul pemecatan keduanya oleh DPP PKB boleh jadi terus mengalir. Namun melihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News