Mabuk, Nekad Remas Dada Dua ABG

Mabuk, Nekad Remas Dada Dua ABG
Mabuk, Nekad Remas Dada Dua ABG
EMPAT LAWANG – Dalam kondisi mabuk, anak baru gede (ABG) berinisial Ryn (18), warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, tak mampu menahan nafsu Pemuda pengangguran itu nekat meremas susu dua ABG bersaudari, Mawar (14) dan Melati (16), yang sedang duduk-duduk di depan rumahnya.

Mendengar keributan di depan rumahnya, ayah kedua korban langsung keluar rumah dan mengamankan kedua putrinya. Tersangka Ryn lalu kabur, tapi dikejar warga dan berhasil ditangkap.

”Pelaku sempat lari, namun warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengejarnya hingga akhirnya pelaku tertangkap. Pelaku sepertinya habis minum minuman keras, karena tercium bau alkohol dari mulutnya,” ujar Ilham, salah seorang keluarga korban.

Setelah ditangkap massa, tersangka Ryn lalu diamankan oleh aparat Polsek urban Tebing Tinggi yang mendapatkan laporan dari warga. ”Pelaku sudah kita amankan, saat ditangkap pelaku habis minum minuman beralkohol. Berujung pada tindakan pelecehan seksual yang dilakukannya terhadap kedua korban,” terang Kapolsek urban Tebing Tinggi AKP Suparlan, kemarin.

EMPAT LAWANG – Dalam kondisi mabuk, anak baru gede (ABG) berinisial Ryn (18), warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News