Dihajar Massa, Pencuri Diopname

Dihajar Massa, Pencuri Diopname
Dihajar Massa, Pencuri Diopname
PAGARALAM – Seorang buruh bangunan bernama Rahmad (44), warga Dusun Belakang PU, Kecamatan Pagaralam Utara, terpaksa diopname dengan kondisi tangan diborgol di RSUD Besemah, Kota Pagaralam. Itu lantaran dia ditangkap massa setelah kepergok mencuri lima keping seng dari drum milik Riskan Oktaniansyah (41), warga Dusun Petani, Kelurahan Alun Dua, Kecamatan Pagaralam Utara.

   

Dalam aksi massa yang berlangsung Jumat (1/4), sekitar pukul 07.30 WIB, Rahmad mengalami luka bacok di kepala bagian belakang. Selain itu, Ramhad juga mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.

”Tersangka sempat babak belur dihajar massa, kini dia sedang dalam pengobatan di rumah sakit. Kasusnya sedang kita tangani,” kata Kapolsek Pagaralam Utara AKP Kaifani.

   

Berdasar informasi yang dihimpun Sumatera Ekspres, tersangka Rahmad beraksi bersama temannya, Iw (32) yang berhasil kabur. Pagi itu mereka berdua membongkar seng drum di pondok milik korban yang berada di kebunnya. Apesnya saat tengah beraksi, pemilik kebun datang.

PAGARALAM – Seorang buruh bangunan bernama Rahmad (44), warga Dusun Belakang PU, Kecamatan Pagaralam Utara, terpaksa diopname dengan kondisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News