Isteri Selingkuh, Suami Ikut Polisi Menggerebek

Isteri Selingkuh, Suami Ikut Polisi Menggerebek
Isteri Selingkuh, Suami Ikut Polisi Menggerebek
KENDARI - Tim Buser Polsek Poasia berhasil mengamankan pasangan selingkuh sekitar pukul 00.15 Wita di sebuah rumah yang terletak di belakangan Bangsal Kayu, Jalan Baronang Kelurahan Sodoha Kecamatan Kendari Barat. Pasangan selingkuh tersebut berinisial LNK (29), warga lorong Jambu Kelurahan Rahandouna Kecamatan Poasia dan RHM (26), warga Lorong Safira Kelurahan Rahandouno Kecamatan Poasia.

LNK selama ini berprofesi sebagai tukang batu yang telah memiliki istri dan tiga orang anak. Sedang RHM adalah seorang ibu rumah tangga dengan tiga orang anak. LNK ditengarai adalah tukang batu yang bekerja pada saat rumah RHM dibangun dan tersangka diduga adalah keluarga dari suami RHM sendiri.

Usut punya usut, ternyata, hubungan gelap (hugel) antara LNK dan RHM telah terjalin enam bulan silam. Mereka membangun komunikasi melalui SMS-an dan rajin mencuri waktu untuk ketemuan jika waktu bagi keduanya cukup luang. RHM pun dituntut oleh suaminya telah melakukan dugaan perzinahan dengan tukang batunya itu.

Namun, perjalanan hubungan gelap mereka berakhir, kemarin malam. Peselingkuhan mereka terungkap ketika RHM meninggalkan rumah, Minggu (27/3) lalu. RHM menitip sepucuk surat buat suaminya, bahwa dirinya meninggalkan rumah karena malu telah berutang sama tetangga. Ia pun mengizinkan suaminya mencari dan menikahi wanita lain.

KENDARI - Tim Buser Polsek Poasia berhasil mengamankan pasangan selingkuh sekitar pukul 00.15 Wita di sebuah rumah yang terletak di belakangan Bangsal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News