Tujuh Universitas Korsel Tawarkan Beasiswa

Tujuh Universitas Korsel Tawarkan Beasiswa
Tujuh Universitas Korsel Tawarkan Beasiswa
BANDARLAMPUNG – Para PNS di lingkup Pemprov Lampung yang ingin melanjutkan pendidikannya tidak perlu bingung lagi. Pasalnya, pemerintah Republik Korea Selatan menawarkan beasiswa program master melalui program Korea International Cooperation Agency (Koica).

Hal itu disampaikan Kadiskominfo Provinsi Lampung, Akmal Jahidi, Jumat (1/4). Menurutnya, tawaran itu tertuang dalam Surat Sekjen Kemendagri No. 894/475/SJ terkait tawaran beasiswa Koica. Surat itu, lanjut Akmal, telah ditindaklanjuti dengan surat kepada setiap Kasatker di lingkup Pemprov Lampung.

Ada tujuh universitas yang siap memberikan beasiswa. Beasiswa yang diberikan merupakan jenis beasiswa penuh. Artinya seluruh biaya pelaksanaan program ditanggung oleh pihak penyelenggara, dalam hal ini Koica.

Tujuh universitas itu masing-masing Seoul National University, Sung Kyun Kwan University, Pukyong National University, Hankook University of Foreign Studies, Haknyong National University, Yonsel University, dan Korea University of Technology Education.

BANDARLAMPUNG – Para PNS di lingkup Pemprov Lampung yang ingin melanjutkan pendidikannya tidak perlu bingung lagi. Pasalnya, pemerintah Republik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News