Berlusconi Absen, Sidang Ditunda

Berlusconi Absen, Sidang Ditunda
Berlusconi Absen, Sidang Ditunda
MILAN - Sidang terhadap Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi atas dakwaan berhubungan intim dengan pekerja seks komersial (PSK) di bawah umur sedianya digelar kemarin (6/4). Tetapi, hanya berlangsung beberapa menit setelah dibuka, sidang tersebut ditunda hingga 31 Mei mendatang.

Sidang ditunda karena Berlusconi dan sang PSK, Karima El Mahroug, tidak hadir. Berlusconi juga didakwa telah menyalahgunakan kekuasaannya dengan mengintervensi proses hukum atas Mahroug agar dibebaskan dalam kasus pencurian.

Berlusconi menyangkal semua dakwaan tersebut dan menyatakan bahwa kasus hukum itu lebih bermotif politik. Orang nomor satu di Italia tersebut membantah bahwa dirinya berhubungan dengan gadis remaja yang menjadi penari di sebuah klub malam tersebut. Selama ini Mahroug lebih dikenal dengan panggilan Ruby.

Ruby juga telah membantah pernah berhubungan intim dengan Berlusconi. Dia pun menolak disebut sebagai PSK. Jika terbukti bersalah, Berlusconi terancam hukuman 15 tahun penjara. Meski hanya berlangsung singkat, siding kemarin diliput ratusan wartawan.

 

MILAN - Sidang terhadap Perdana Menteri (PM) Italia Silvio Berlusconi atas dakwaan berhubungan intim dengan pekerja seks komersial (PSK) di bawah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News