Heboh, Laba-Laba Berwajah Manusia

Heboh, Laba-Laba Berwajah Manusia
Heboh, Laba-Laba Berwajah Manusia
PONTIANAK- warga Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, dihebohkan penemuan seekor laba-laba yang disebut-sebut menyerupai manusia. Hewan kecil dari jenis Arthropoda ini terlihat berbeda dengan jenisnya karena memiliki punggung yang menyerupai wajah manusia.

"Laba-labanya seperti ninja," ujar seorang siswa sekolah dasar yang ikut melihat laba-laba. Laba-laba unik itu disimpan di dalam toples plastik transparan. Di dalamnya toples terdapat daun lengkap dengan tangkainya. Pada tangkai itulah laba-laba merayap. Ketika banyak orang yang ingin melihatnya, pemilik laba-laba, Yusmia (20) langsung mengeluarkannya.

Saat diperhatikan seksama, laba-laba berukuran kecil itu memiliki jumlah kaki yang sama dengan laba-laba lainnya, yakni berkaki delapan. Perbedaannya ada pada bagian luar tubuhnya. Jika diperhatikan seksama, menyerupai wajah manusia. Terdapat seperti kepala dan dua mata. Pada bagian bawah terdapat sekat-sekat seperti gigi.

"Sudah dua hari laba-laba ini. Kami masukkan ke dalam toples. Tetapi sampai hari ini masih bingung mau diberi makan apa," ungkap Yusmia.

PONTIANAK- warga Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar, dihebohkan penemuan seekor laba-laba yang disebut-sebut menyerupai manusia. Hewan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News