Kades Ditahan, Puluhan Warga Demo

Kades Ditahan, Puluhan Warga Demo
Kades Ditahan, Puluhan Warga Demo
MUARA TEWEH – Sedikitnya, sekitar 50 warga desa Kamawen mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Teweh pukul 10.00 WIB, Sabtu (7/5). Kedatangan mereka menolak dengan ditahannya kepala Kades Kamawen Hison, yang diduga mengelapkan uang anggaran dana desa (ADD) tahap I dan II.

Informasi yang didapat Kalteng Pos (JPNN Grup), penahan Kades kamawen sejak kemarin Jum’at (6/5). Pantau di lapangan tampak hadir Kapolsek Teweh Tengah AKP Hedra SIK beserta beberapa anggotanya.

Penuturan salah seorang warga Kamawen, Dodi Pratomo, masalah itu dipicu isu yang dihembus oleh segelitir orang yang iri dengan Kades sekarang. Padahal menurutnya, sejak kepimpinan Kades tersebut perubahan desa terlihat.

 

“Bahkan, sering sekali Kades menggunakan uang pribadinya menambah kalau ada kekurangan dana di setiap ada pembangunan, dan selama masa jabatannya Kades selalu transparan kalau ada pemasukkan dana, baik dari pemerintah atau pun yang lainnya,” kata Dodi ketika diwawancarai Kalteng Pos.

MUARA TEWEH – Sedikitnya, sekitar 50 warga desa Kamawen mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muara Teweh pukul 10.00 WIB, Sabtu (7/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News