Perkosa Karyawati Biliar, Tiga Pelajar Ditangkap

Perkosa Karyawati Biliar, Tiga Pelajar Ditangkap
Perkosa Karyawati Biliar, Tiga Pelajar Ditangkap
KOTABARU – Tiga pelajar asal Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, ini harus berurusan dengan polisi. Mereka adalah Nevi (20), Diyan (18) dan Aris P (19) warga Jl Serongga  Komplek Sawmill Kodeco Desa Tungkaran, Kecamatan Simpang Empat. Mereka ditangkap aparat kepolisian setempat karena melakukan perkosaan terhadap Mawar (18) (18) warga Jl Putri Zaleha, Kelurahan Baharu Selatan, Kotabaru.

“Para pelaku telah diamankan berdasarkan laporan orang tua korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Wendi Otniel.

Visum terhadap korban telah dilakukan, namun hasilnya masih belum diketahui. “Atas perbuatannya ketiga tersangka dikenakan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” kata Wendi.

Pemerkosaan tersebut berawal saat Mawar pulang kerja sebagai score girl (SG) di salah satu arena permainan biliar di Kotabaru.  Selanjutnya korban diajak jalan-jalan oleh Revi yang sudah mengenal korban.

KOTABARU – Tiga pelajar asal Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalsel, ini harus berurusan dengan polisi. Mereka adalah Nevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News