Kongres PSSI Telan Biaya Rp 2 Miliar

Utusan FIFA dan AFC Akan Datang

Kongres PSSI Telan Biaya Rp 2 Miliar
Kongres PSSI Telan Biaya Rp 2 Miliar
JAKARTA - Kongres PSSI memilih Ketum, Waketum, dan anggota Exco periode 2011-2015 tinggal tiga hari lagi. Kongres akan dihelat Jum'at lusa (20/5) di Hotel Sultan Jakarta.

Komite Normalisasi (KN) yang juga bertugas selaku Komite Pemilihan (KP) terus mematangkan persiapan kongres yang mendapat perhatian banyak pihak ini.  Kemarin KN menggelar rapat persiapan pelaksanaan Kongres di kantor PSSI. Rapat dimulai pukul 10.00 WIB dipimpin langsung Ketua KN, Agum Gumelar. Rapat dihadiri semua anggota KN dan seluruh staf PSSI. Kepada wartawan usai rapat Agum Gumelar mengatakan persiapan kongres tidak ada masalah.

Untuk menggelar kongres KN membutuhkan dana sekitar Rp 2 miliar. "Biaya menggelar kongres sekitar Rp 2 miliar. Uangnya dari kas PSSI," kata Agum Gumelar.

Besarnya biaya tersebut, menurut Agum antara lain untuk biaya menginap para pemilik suara serta seluruh kandidat yang akan bertarung di Kongres. "Seluruh anggota dan calon ditampung di hotel atas biaya panitia," lanjut Agum.

JAKARTA - Kongres PSSI memilih Ketum, Waketum, dan anggota Exco periode 2011-2015 tinggal tiga hari lagi. Kongres akan dihelat Jum'at lusa (20/5)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News