Simpang Siur Lawan Batavia

Simpang Siur Lawan Batavia
Pemain Persebaya 1927 saat selebrasi. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Peluang Persebaya 1927 merengkuh juara paro musim pertama Liga Primer Indonesia (LPI) kian besar. Terbuka kemungkinan bagi tim berjuluk Green Force itu kembali melakoni laga away di Surabaya melawan Batavia Union. Tapi sampai kemarin, kabar tersebut masih simpang siur.

CEO Batavia Union Yon Moeis menyatakan bahwa pihaknya sudah membulatkan rencana memindahkan pertandingan kandang dari Jakarta ke Surabaya. "Persoalannya memang kami kedulitan mendapatkan stadion," kata Yon kemarin (16/5).

Untuk memuluskan rencana pertandingan kandang di Surabaya, Yon mengatakan bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan pihak LPI Pusat, atau pihak Persebaya 1927. bahkan, Yon menyebut tak ada persoalan terkait perijinan di Surabaya. "Sudah beberapa hari lalu kami kirimkan surat pada LPI maupun Persebaya 1927, dan tidak masalah," tuturnya.

Namun, hal ini bertolak belakang dengan ungkapan Abi Hasantoso jubir LPI. Dia menyatakan bahwa pertandingan Batavia melawan Persebaya diselenggarakan di Jakarta. "Saya baru bertemu dengan bagian kompetisi dan tidak ada perubahan. Pertandingan tetap di Jakarta," papar Abi.

SURABAYA - Peluang Persebaya 1927 merengkuh juara paro musim pertama Liga Primer Indonesia (LPI) kian besar. Terbuka kemungkinan bagi tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News