Demo Tuding Bobby Mamahit Terlibat KKN

Demo Tuding Bobby Mamahit Terlibat KKN
Demo Tuding Bobby Mamahit Terlibat KKN
JAKARTA - Komite Aksi Pemuda Anti Korupsi (Kapak) kembali menggelar aksi massa di depan gedung Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Rabu (18/5). Kali ini, Kepala Badan Pengembangan SDM Kemenhub Bobby Mamahit, dituding telah menyalahgunakan kewenangan dan kekuasaannya.

"Dia (Boby) terlibat dalam dugaan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) proyek laboraturium pengujian dan kontrol kendaraan bermotor Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) senilai Rp 38,5 miliar," ungkap Ketua Umum Kapak Laode Kamaludin, dalam aksi tersebut.

Menurut Laode, dengan kekuasaan yang dimiliki, Bobby diduga telah melakukan tindakan rekayasa dengan para kroni perusahaan. Lebih jauh, lanjut Laode, pihaknya sendiri akan terus memantau tindak KKN di Kemenhub yang diduga dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab.

"Banyak mafia tender pengadaan barang dan jasa pemerintah yang masih saja berkeliaran. Kapak tidak akan lelah menyuarakan ketidakadilan ini, dan akan terus memantau dan mengawasi tindak pidana KKN yang dilakukan oleh oknum pejabat di Kementerian Perhubungan," tandasnya. (kyd/jpnn)

JAKARTA - Komite Aksi Pemuda Anti Korupsi (Kapak) kembali menggelar aksi massa di depan gedung Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News