Faktor Umur, SBY Diet

Faktor Umur, SBY Diet
Faktor Umur, SBY Diet
JAKARTA -- Akhir-akhir ini, penampilan Presiden SBY yang cukup 'gembur' kelihatan lebih kurus. Staf ahli Presiden bidang informasi, Heru Lelono pun menyampaikan bocoran, bahwa SBY bukan kurus melainkan tambah langsing karena sedang menjalani program diet sehat.

Pada wartawan di kantornya, Rabu (18/5), Heru menerangkan bahwa diet yang dijalani Presiden SBY bukan diet biasa. Hanya mengatur pola makan yang sehat dan mengatur waktu istirahat yang cukup.

"Kita dapat pemahaman baru dari seorang ahli gizi bahwa pada umur tertentu, makanannya harus begini dan begini. Pak SBY ikuti itu dengan disiplin. Jadi sebetulnya bukan diet ngurangi makan tapi mengatur makan, gizi, sesuai dengan umur dan kegiatan kita," kata Heru yang mengaku ikut program diet yang sama.

Karena disiplin mengatur pola makan, tampilan fisik Presiden SBY yang sudah berumur 62 tahun, disebut jajarannya dalam kondisi terbaik. Heru bahkan mengatakan, sekarang sudah banyak baju Presiden SBY yang terkenal tambun dan tinggi itu, tidak lagi sesuai dengan porsi badan yang kian langsing.

JAKARTA -- Akhir-akhir ini, penampilan Presiden SBY yang cukup 'gembur' kelihatan lebih kurus. Staf ahli Presiden bidang informasi, Heru Lelono pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News