Wapres FIFA Bersafari di Jakarta

Bertemu Menpora dan KN, Tadi Malam Jumpa Toisutta-Panigoro

Wapres FIFA Bersafari di Jakarta
PIMPINAN - Prince Ali Bin Al Hussein bersama Presiden FIFA Sepp Blatter, di Kongres FIFA di Zurich, Swiss, 1 Juni lalu. Foto: Julian Finney/Getty Images.
JAKARTA - Di tengah polemik menjelang kongres PSSI, Indonesia kedatangan salah satu pejabat penting FIFA. Dia adalah salah satu wakil Presiden FIFA, Prince Ali Bin Al Hussein. Bisa dipastikan, kedatangan Prince Ali terkait dengan bakal digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 9 Juli mendatang di Solo.

Pangeran dari Yordania itu sudah tiba kemarin di Jakarta. Hari ini serangkaian pertemuan akan dilakukan Prince Ali dengan berbagai pihak yang berkepentingan dengan persepakbolaan tanah air.

Pagi ini, sekitar pukul 10.00 WIB, Prince Ali akan bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Alfian Mallarangeng, untuk membahas KLB. Pertemuan akan dilangsungkan di kantor Kemenegpora, Senayan. Selain Menpora, pertemuan itu juga akan diikuti oleh Ketua KONI/KOI, Rita Subowo.

"Agenda pertemuan seperti apa, sejauh ini belum jelas. Saya hanya mendampingi Menpora," ujar Rita Subowo kepada wartawan kemarin.

JAKARTA - Di tengah polemik menjelang kongres PSSI, Indonesia kedatangan salah satu pejabat penting FIFA. Dia adalah salah satu wakil Presiden FIFA,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News