El Tri Minta Amunisi Pengganti

El Tri Minta Amunisi Pengganti
El Tri Minta Amunisi Pengganti
MEXICO CITY - Kasus doping yang dialami lima pemain Meksiko berimbas pada kuantitas skuad mereka di Piala Emas Concacaf 2011. Seiring skors sementara yang diterima kelima pemain itu, skuad Meksiko otomatis berkurang. Saat ini, Meksiko hanya memiliki 17 pemain dengan tiga di antaranya kiper.

Lima pemain El Tri - sebutan Meksiko - yang tersandung doping adalah kiper Guillermo Ochoa (America), defender Francisco Javier Rodriguez (PSV Eindhoven), defender Edgar Duenas (Toluca), serta duo gelandang Antonio "Sinha" Naelson (Toluca) dan Christian Bermudez (Atlante).

Dalam tes urine kelima pemain itu positif mengandung obat terlarang jenis clenbuterol. Tes dilakukan di kamp latihan Meksiko pada 21 Mei lalu. Kelima pemain itu kini dikirim ke Los Angeles untuk menjalani tes untuk memastikan apakah obat terlarang itu berasal dari daging yang terkontaminasi sebagaimana dugaan Federasi Sepak Bola Meksiko (Femexfut).

Setiap kontestan Piala Emas sebenarnya memiliki kuota 23 pemain. Nah, sebelum kehilangan lima pemain yang tersandung doping itu, Meksiko lebih dulu ditinggal Ricardo Osorio yang dipulangkan karena sakit. "Kami sudah mengajukan permintaan kepada otoritas turnamen untuk mencari pengganti lima pemain kami yang tersandung doping," kata Decio de Maria, sekretaris umum Femexfut, kepada Associated Press.

MEXICO CITY - Kasus doping yang dialami lima pemain Meksiko berimbas pada kuantitas skuad mereka di Piala Emas Concacaf 2011. Seiring skors sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News