Facebook Bantah Kehilangan Pengguna

Facebook Bantah Kehilangan Pengguna
Facebook Bantah Kehilangan Pengguna
SITUS jejaring sosial, facebook membantah telah ditinggalkan anggota pengguna situs itu. Bahkan, mereka mengaku sangat puas dengan kinerja pertumbuhan dalam beberapa waktu ini. Bantahan ini sebagai jawaban atas data yang dipublikasikan situs pemantau Faceboook Inside yang menyebutkan bahwa selama Mei Facebook kehilangan enam juta pengguna di Amerika Serikat dan 100.000 pengguna di Inggris.

Facebook malah mempertanyakan dari mana asal data tersebut. Sebab pada periode yang sama Facebook mencatat pertumbuhan.

"Dari waktu ke waktu, kita melihat berita tentang Facebook kehilangan pengguna di beberapa daerah. Beberapa dari laporan-laporan ini menggunakan data yang diambil dari alat iklan kami, yang memberikan perkiraan luas pada jangkauan iklan dapat dan tidak dirancang untuk menjadi sumber untuk pelacakan pertumbuhan keseluruhan dari Facebook," demikian pernyataan resmi perusahaan seperti dikutif BBC.

"Kami sangat senang dengan pertumbuhan perusahaan kami. Lebih dari 50 persen pengguna aktif kami log on ke Facebook dalam setiap hari tertentu," katanya menambahkan.

SITUS jejaring sosial, facebook membantah telah ditinggalkan anggota pengguna situs itu. Bahkan, mereka mengaku sangat puas dengan kinerja pertumbuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News