Hakim Arsyad Disebut Rusak Pegawai di MK

Hakim Arsyad Disebut Rusak Pegawai di MK
Hakim Arsyad Disebut Rusak Pegawai di MK
JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menyebut hakim M Arsyad Sanusi telah mengorbankan pegawai yang baik di MK. Menurutnya, akibat ulah Arsyad, panitera pengganti Mahfud dan juru panggil MK, Mashuri Hasan akhirnya dipecat.

"Dari seluruh kasus di MK, secara internal kami temukan dua kasus bersalah dan keduanya melibatkan Arsyad Sanusi dan yang jadi korban anak-anak baik" kata Mahfud kepada wartawan di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu (22/6).

Menurut Mahfud, Mahfud dipecat karena diduga terima uang dari Bupati Bengkulu Selatan, Dirwan Mahmud yang sebelumnya berperkara di MK. Sementara  Mashuri Hasan yang terlibat kasus pemalsuan surat putusan MK. "Mereka adalah anak yang baik-baik," tukasnya.

Mahfud yang juga mantan menteri pertahanan era Gus Dur menegaskan bahwa untuk sengketa pemilu yang ada di Mahkamah Konstitusi mencapai 1446, ada dua yang kasus yang bermasalah dan itu melibatkan  Arsyad Sanusi dan anaknya, Neshawati.

JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menyebut hakim M Arsyad Sanusi telah mengorbankan pegawai yang baik di MK. Menurutnya, akibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News