SDA Janjikan PPP Makin Sejuk dan Terbuka

Pendukung Minta Pesaing SDA Urungkan Pencalonan

SDA Janjikan PPP Makin Sejuk dan Terbuka
SDA Janjikan PPP Makin Sejuk dan Terbuka
JAKARTA - Banyak kalangan meramalkan adanya kecenderungan menurunnya suara pendukung partai berbasis agama pada Pemilu 2014 mendatang. Namun demikian, prediksi itu tak membuat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali ciut nyali.

Partai berlambang Ka"bah itu justru berambisi mengukuhkan diri sebagai partai umat Islam di Indonesia, tanpa harus bersikap eksklusif. Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali, menyatakan bahwa PPP ingin menjadi rumah besar bagi umat Islam Indonesia itu. Untuk itu, sejumlah tokoh pun diajak untuk bergabung ke PPP.

"Saya sampaikan undangan umum kepada tokoh-tokoh partai yang pascareformasi melanglang buana dengan membentuk partai baru, bersama seluruh pendukung dan untuk simpatisannya segera masuk ke rumah dan membesarkan PPP sebagai partai Islam yang rahmatan lilalamin," kata Suryadharma di Jakarta, Kamis (23/6).

Politisi yang tenar dengan inisial SDA itu menambahkan, tekad PPP untuk menjadi partai Islam yang menjadi rumah bagi semua elemen di tanah air itu sudah disampaikan saat jajaran pengurus PPP bertemu Presiden Susilo bambang Yudhoyono, Rabu (22/6) lalu.

JAKARTA - Banyak kalangan meramalkan adanya kecenderungan menurunnya suara pendukung partai berbasis agama pada Pemilu 2014 mendatang. Namun demikian,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News