Bang Yos Pilih Realistis soal Capres

Bang Yos Pilih Realistis soal Capres
Bang Yos Pilih Realistis soal Capres
JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta dua periode yang juga Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso, mengaku tak akan memaksakan diri menjadi calon presiden (capres) 2014. Sutiyoso memilih untuk bersikap realistis saja.

"Saya akan realistis melihat sejauh mana dukungan terhadap partai ini (PKPI)," ujarnya saat meresmikan Kantor PKPI Provinsi DKI Jakarta, di Jalan Tebet Timur Dalam nomor 48, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/6) sore.

Sutiyoso sendiri mengaku punya modal pengalaman dan niat. "Saya sudah 30 tahun di tentara, dan 10 tahun menjadi gubernur. Sudah 40 tahun saya memimpin orang," tegasnya.

Namun pria yang akrab disapa Bang Yos itu menegaskan, jika nanti untuk 2014 ada calon lain yang memang lebih baik, maka layak didukung dan dimenangkan. "Kan kita harus mendapatkan yang terbaik. Antara lain punya pengalaman," ucapnya.

JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta dua periode yang juga Ketua Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News