Wa Ode: Saya Tidak Pernah Mengaku Keturunan Sultan

Wa Ode: Saya Tidak Pernah Mengaku Keturunan Sultan
Wa Ode: Saya Tidak Pernah Mengaku Keturunan Sultan
JAKARTA - Anggota Badan Anggaran (Banggar), Wa Ode Nurhayati membantah jika dirinya pernah mengaku keturunan dari Sultan Buton. Wa Ode yang ada di depan namanya kata dia, merupakan pemberiaan dari orang tuanya. "Di mana saya pernah ngomong. Saya tidak pernah mengatakan keturunan kesultanan Buton. Apakah salah kalau orang tua saya memberi anaknya nama Wa Ode. Sementara orang tua saya bernama La Ode Rone dan Wa Ode Undu," kata Wa Ode ketika dihubungi dari Jakarta, Kamis (23/6). 

Wa Ode yang juga anggota Komisi VII  mengaku memang ada yang menghubungi dirinya meminta bertemu untuk memberikan dukungan membongkar dugaan mafia anggaran. Bukan dalam rangka mempersoalkan trahnya apalagi sampai menyampaikan keresahannya terkait dengan masalah yang dihadapi di DPR.

"Saya memang mendapat telpon, tapi saya jawab lagi di Badan Anggaran (Banggar). Kalau saya meninggalkan rapat, saya bisa jadi bulan-bulanan," tukasnya.

Mengenai adanya mobil yang ditarik oleh Haris Surahman, Wa Ode juga membantahnya. Ia mengaku, mobilnya masih dalah wilayah kekuasaannya. "Itu fitnah, tidak ada mobil saya yang ditarik," kilahnya.

JAKARTA - Anggota Badan Anggaran (Banggar), Wa Ode Nurhayati membantah jika dirinya pernah mengaku keturunan dari Sultan Buton. Wa Ode yang ada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News