Sidang Isbat Putuskan 1 Ramadhan Jatuh Besok

Sidang Isbat Putuskan 1 Ramadhan Jatuh Besok
Sidang Isbat Putuskan 1 Ramadhan Jatuh Besok
JAKARTA - Sidang isbat yang digelar Kementrian Agama telah memutuskan bahwa 1 Ramadan 1432 akhirnya jatuh pada Senin (1/8). Karenanya, malam ini umat Islam di Indonesia sudah bisa melaksanakan salat tarawih.

"Alhamdulillah baru saja kita menghubungi Kementerian Agama, ternyata puasa dinyatakan mulai besok dan malam ini dimulainya salat taraweh," kata Ketua Bidang Takmir Masjid Istiqlal KH Adnan Harahap, di hadapan jamaah salat Isya dan Taraweh Masjid Istiqlal, Minggu (31/7).

Di bulan ramadan tahun ini, sedikitnya 17 program amaliah ramadan digelar Masjid Istiqlal pada tahun ini. Antara lain, salat rawatib lima waktu, i"tikaf 24 jam, mauizah hasanah, dzikir dan doa menjelang berbuka puasa.

Selain itu, Istiqlal juga menyediakan ta"jil untuk buka puasa bersama bagi 3000 orang setiap hari selama Ramadan juga . "Silahkan datang kesini, kita duduk bersama," kata Adnan.

JAKARTA - Sidang isbat yang digelar Kementrian Agama telah memutuskan bahwa 1 Ramadan 1432 akhirnya jatuh pada Senin (1/8). Karenanya, malam ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News