Mabes Dalami Keterlibatan Perwira Polda Kepri

Mabes Dalami Keterlibatan Perwira Polda Kepri
Mabes Dalami Keterlibatan Perwira Polda Kepri
JAKARTA - Mabes Polri terus menyelidiki kemungkinan adanya pelaku lain dalam kasus pembunuhan Putri Mega Umboh, istri salah satu perwira di Polda Kepri bernama AKBP Mindo Tampubolon. Mabes Polri juga terus mencari petunjuk baru, termasuk untuk mendalami kemungkinan Mindo menjadi otak pembunuhan.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen (Pol) Anton Bachrul Alam, saat dihubungi, Minggu (31/7), menyatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Mabes Polri, Mindo memang membantah keterangan bahwa dirinyalah yang menyuruh Ujang membunuh Putri. "Dia (Mindo) tidak mengakui. Dia kan  masih diduga, karena itu masih perlu dibuktikan," kata Anton kepada JPNN.

Namun demikian Mabes tidak begitu saja percaya dengan bantahan yang disampaikan Mindo. Karena itu, lanjut Anton, penyidik akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lain. "Kami akan menyelidiki keterlibatannya dengan memeriksa saksi-saksi lain," jelas Anton tanpa menyebutkan nama saksi-saksi yang akan diperiksa.

Ditegaskan pula, sampai saat ini status Mindo masih tetap saksi. Karenanya Anton membantah kabar yang sempat beredar bahwa Mindo telah ditahan.

JAKARTA - Mabes Polri terus menyelidiki kemungkinan adanya pelaku lain dalam kasus pembunuhan Putri Mega Umboh, istri salah satu perwira di Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News