Chandra Bungkam soal Pertemuannya

Chandra Bungkam soal Pertemuannya
Chandra Bungkam soal Pertemuannya
JAKARTA -  M Jasin dan Chandra M Hamzah, serta mantan Deputi Bidang Penindakan Ade Rahardja adalah nama yang disebut pernah bertatap muka dengan tersangka Nazaruddin. Hal itu  dibeberkan Nazaruddin selama dalam persembunyiannya. Bahkan Nazaruddin mengaku punya rekaman CCTV dalam bentuk CD atas pertemuan dengan Chandra M Hamzah di rumahnya.

Namun Chandra yang duduk diapit Busyro Muqodas dan Bibit Samad Rianto tampak santai dan tenang-tenang saja, bahkan tak jarang ikut tertawa lepas saat melihat kejadian lucu, seperti ketika Ditjen Imigrasi Rohadi Imam Santoso memakai topi anyaman yang dipakai Nazaruddin.

Ini sama dengan M Jasin. Walau kasus yang menyebutkan nama M Jasin ikut terlibat dalam kasus Nazaruddin, tapi Jasin memang selalu berpenampilan kaku. Kalau melihat kejadian lucu hanya tersungging tipis saja. Namun kharisma wibawanya tetap terjaga. Kalau Chandra masih mau ngobrol dengan rekannya Bibit Samad Rianto dan Busyro, Jasin lebih banyak diam, tapi serius.

Sayang usai memberikan keterangan pers  yang membatasi wartawan bertanya hanya sampai tiga penanya saja itu, Jasin kelihatan langsung menghilang. Kecuali Chandra yang sempat mengantar pulang Kabereskrim Irjen Pol Sutarman. Saat INDOPOS (grup JPNN) mau meminta tanggapan soal keterlibatan dirinya dalam kasus Nazaruddin, seperti kebiasaan Chandra hanya memberi senyum sambil tangannya melambai-lambai untuk memberi tanda tidak mau berkomentar. Ini dilakukannya sambil terus masuk ke dalam lift gedung KPK.

JAKARTA -  M Jasin dan Chandra M Hamzah, serta mantan Deputi Bidang Penindakan Ade Rahardja adalah nama yang disebut pernah bertatap muka dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News