Luna Maya, Enjoy Puasa tanpa Ariel

Luna Maya, Enjoy Puasa tanpa Ariel
Luna Maya saat berbuka puasa bersama Anak Yatim Piatu di Kantor MD Entertaiment, Jakarta, Minggu (14/8). Walaupun berpuasa, Luna mengaku menjalani aktifitas seperti biasa. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
MESKI tidak didampingi sang pacar, Ariel, Luna Maya mengaku cukup enjoy bulan Ramadan kali ini. Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, ini berusaha bisa menunaikan puasa dengan maksimal, walau diakuinya, sebagai perempuan ada saja halangannya.

Perempuan yang sempat berurusan dengan polisi lantaran kasus video porno tersebut, mengaku lebih rileks menjalani puasa. Beda dengan tahun lalu di mana dirinya harus mondar-mandir ke kantor polisi untuk dimintai keterangan kasusnya. “Tahun ini aku lebih tenang dan bisa menjalani ibadah dengan rileks,” papar perempuan 27 tahun ini saat ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat, kemarin.

Bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini pun bisa beraktivitas di depan layar kaca seperti biasa. “Rejeki tahun ini lancar-lancar saja, tentunya semua seperti porsinya masing masing,” tukasnya. 

Pikirannya yang rileks membuat Luna makin bugar. Itu terlihat dari postur tubuhnya yang tidak terlihat kurus dari tahun sebelumnya. “Dari buka sampai menjelang sahur kita makan melulu di lokasi syuting. Kita kadang-kadang, habis salat subuh baru tidur. Nggak mau nimbang, yang pasti pipi udah tembem,” ceritanya.

MESKI tidak didampingi sang pacar, Ariel, Luna Maya mengaku cukup enjoy bulan Ramadan kali ini. Perempuan kelahiran Denpasar, Bali, ini berusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News