Angie Anggun di Paripurna

Angie Anggun di Paripurna
Angelina Sondakh. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
MESKI didera oleh tudingan bahwa dirinya menerima dana suap dari mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin, anggota Komisi X DPR RI dari F-PD, Angelina Sondakh, tetap tidak terlihat murung. Bahkan, dia mencoba menunjukkan ke publik bahwa dirinya terlihat santai dan ceria.

Hal itu terlihat saat dirinya menghadiri sidang Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan Presiden SBY tentang Hari Kemerdekaan dan Nota Keuangan RAPBN 2012 di Gedung Parlemen RI, kemarin (16/8).

Angie, begitu panggilan akrabnya, terlihat anggun dengan balutan kebaya Hijau dengan rambut di sanggul. Senyum sumringah pun diperlihatkan dirinya saat disapa oleh wartawan. “Cantik dan seksi yah,” ucap salah satu wartawan yang mengaku heran saat melihat Angie. Padahal, Angie bisa dibilang sedang didera masalah yang bisa dimungkinkan akan memenjarakan dirinya terkait adanya uang suap yang diberikan oleh Nazaruddin terkait kasus proyek Wisma Atlet Sea Games Palembang.

Sebelum sidang dimulai, Angie pun sempat dihadang wartawan dengan mempertanyakan pendapatnya terkait tertangkapnya Nazaruddin. Angie pun langung mengucapkan bahwa dirinya turut senang atas penangkapan itu. “Senang sekali,” tuturnya.

MESKI didera oleh tudingan bahwa dirinya menerima dana suap dari mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin, anggota Komisi X DPR RI dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News