ABG Digilir di Kebun Karet

ABG Digilir di Kebun Karet
ABG Digilir di Kebun Karet
TANJUNG – Berakhir sudah pelarian WD yang diburu polisi karena ulah bejatnya. Remaja berusia 15 tahun warga Desa Binjai, Kecamatan Muara Uya, Kabupaten Tabalong, ini menyerahkan diri ke Polres Tabalong, Senin (5/9).

   

Ia bersedia menyerahkan diri setelah dibujuk orang tuanya. WD dicari petugas setelah kabur usai memperkosa Mawar (nama samaran). Gadis belia berusia 15 tahun ini diperkosa beramai-ramai di sebuah perkebunan karet di Desa Muara Harus, Kecamatan Muara Harus, Kabupaten Tabalong, bertepatan saat Lebaran Idulfitri Rabu (31/8) lalu.

Perkosaan itu tak dilakukan WD seorang diri. Ia diajak oleh RMT (15) warga Desa Sungai Pimping, RD (19) warga Desa Murung Karangan dan MJ (19) warga Desa Tanta Ringin. Awalnya RMT mengajak teman-temannya untuk mengerjai Mawar yang merupakan teman sekolahnya waktu SD.

Ia menelpon Mawar dan mengajak bertemu. Dengan menggunakan nama samaran, RMT mengajak Mawar untuk jalan-jalan. Pertemuan dilakukan di rumah tetangga Mawar di Desa Murung Karangan. Tepat pukul tiga sore, Mawar dijemput WD dengan menggunakan sepeda motor.

TANJUNG – Berakhir sudah pelarian WD yang diburu polisi karena ulah bejatnya. Remaja berusia 15 tahun warga Desa Binjai, Kecamatan Muara Uya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News