Persebaya Harus Bentuk Perusahan Baru

Persebaya Harus Bentuk Perusahan Baru
Persebaya Harus Bentuk Perusahan Baru
SURABAYA- Problem dualisme di kubu internal Persebaya akhirnya menemukan klimaks. Itu setelah executive committee (exco) PSSI memberikan keputusan untuk di bentuk Perseroan Terbatas (PT) baru untuk menangani Persebaya saat berkomptisi.

"Hasil rapa exco pada Jumat    malam memutuskan demikian. Persebaya harus membentuk PT baru untuk. Komposisi pembagian sahamnya juga jelas, antara pihak investor dengan klub-klub internal," ujar La Nyalla Mattalitti, salah satu anggota exco PSSI kepada Jawa Pos, kemarin (1/10).

Baca Juga:

Menurut dia, dalam PT baru yang dibentuk tersebut, Saleh Ismail Mukadar dan kawan-kawan dari PT Persebaya Indonesia dan Diar Kusuma Putra dari PT Mitra Muda Inti Berlian (MMIB) masing-masing menguasai 30 persen saham. Sementara 30 klub internal Pengkot PSSI Surabaya menguasai 40 persen perusahan.

"Alhamdulilah sudah ada solusi untuk Persebaya. Dan, bila ada salah satu yang menolak dengan keputusan itu, maka jatah penguasaan sahamnya akan diberikan kepada investor lain yang bersedia. Tapi, yang terpenting adalah Persebaya harus ikut dalam kompetisi," lanjut pria yang juga Ketua Pengprov PSSI Jatim ini.

SURABAYA- Problem dualisme di kubu internal Persebaya akhirnya menemukan klimaks. Itu setelah executive committee (exco) PSSI memberikan keputusan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News