GU Relakan Bayu

GU Relakan Bayu
GU Relakan Bayu
GRESIK - Gresik United (GU) akhirnya berubah pikiran bakal mempertahankan penjaga gawang seleksi Bayu Cahyo Wibowo. Ini setelah mantan penjaga gawang Persipasi Bekasi itu tak juga muncul di lapangan sejak hampir dua pekan yang lalu. Pengurus tim berjuluk Laskar Joko Samudro itu pun tak lagi berharap banyak kepada Bayu.

Kondisi tersebut tentu saja bertolak belakang dengan sikap yang diambil oleh pengurus GU sebelumnya. Sebab, sebagai pemain seleksi, Bayu Cahyo-lah yang pertama kali digaransi bakal tetap bertahan di dalam skuad tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres itu musim kompetisi tahun ini.

Bahkan, GU sempat percaya diri bisa memastikan deretan tiga stok penjaga gawangnya lebih awal. Selain Bayu, GU masih memiliki penjaga gawang gaek eks Arema Malang Syaifudin dan muka lama di tim GU Chusnul Khuluq. Praktis, jika Bayu benar-benar lepas, maka GU masih membutuhkan satu penjaga gawang lagi.

"Saya sendiri tidak tahu perkembangannya seperti apa. Tapi, kalaupun dia tidak datang lagi kesini, kami tidak mempermasalahkannya. Mungkin saja dia sudah ada pembicaraan dengan klub lain. Toh, minggu depan saya yakin masih ada penjaga gawang lain yang akan melamar kesini," ucap pelatih kepala GU Gomes De Oliviera.

GRESIK - Gresik United (GU) akhirnya berubah pikiran bakal mempertahankan penjaga gawang seleksi Bayu Cahyo Wibowo. Ini setelah mantan penjaga gawang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News