Tembus 1.000 Menit Clean Sheet

Tembus 1.000 Menit Clean Sheet
Tembus 1.000 Menit Clean Sheet
BERLIN - Bayern Munchen belum tergoyahkan dari puncak klasemen Bundesliga Jerman. Sayang, mereka gagal melanjutkan tren kemenangan beruntun menjadi 11 laga di semua ajang. Itu menyusul seri tanpa gol melawan Hoffenheim, tadi malam.

Kendati gagal menang, tapi Bayern bisa berbangga hati karena kiper Manuel Neuer mencatat rekor clean sheet dengan melampaui 1.000 menit tanpa kebobolan. Kali terakhir gawangnya dibobol saat Bayern kalah dari Borussia Moenchengladbach di pekan pertama Bundesliga (7/9).

Setelah itu, dia tidak pernah kebobolan di semua ajang dan imbasnya Bayern juga selalu merebut kemenangan. Untuk mencapai rekor tidak kebobolan selama 1.000 menit, sebenarnya mantan kiper Schalke 04 itu hanya butuh tidak kebobolan hingga menit ke-72.

Nyatanya, dia mampu menjaganya tetap tanpa kebobolan hingga akhir laga. "Saya harus memberikan pujian kepada seluruh tim, semuanya membantu dalam bertahan dan berusaha agar tidak kebobolan," jelas Neuer, seperti dikutip AFP.

BERLIN - Bayern Munchen belum tergoyahkan dari puncak klasemen Bundesliga Jerman. Sayang, mereka gagal melanjutkan tren kemenangan beruntun menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News