37 jadi Simbol Keberuntungan

37 jadi Simbol Keberuntungan
37 jadi Simbol Keberuntungan
SETIAP orang punya angka hoki sendiri-sendiri. Entah mengambil dari tanggal lahir, simbol ayat pada kitab suci, atau pengshui cina. Nah, Febriyanto Wijaya, striker asal Medan Chiefs yang saat ini berkostum Delta Putra Sidoarjo (Deltras). Febri, sapaan akrab Febriyanto menjadikan angka 37 menjadi simbol keberuntungan.

"Bagi saya angka 37 adalah angka keberuntungan, dan saya sudah mengalami kejadian-kejadian menarik dari angka ini. Tidak hanya saya, tapi juga keluarga besar saya," ujar pemain kelahiran Makassar, 20 Februari 1990 ini.

Pacar dari artis Pinkan Mambo ini mengatakan, dia merasa dekat dengan angka itu saat berusia lima tahun. Saat itu, kondisi ekonomi keluarganya sangat pas-pasan. Namun, masalah ekonomi itu mulai membaik setelah keluarganya memilih untuk pindah rumah.

"Kebetulan, rumah baru yang kami tepati itu, nomor tumahnya adalah 37. Dan dari rumah itu, ekonomi keluarga orang tua saya mulai membaik" ujar anak pertama dari Ilham Wijaya dan Wenny Wijaya ini.

SETIAP orang punya angka hoki sendiri-sendiri. Entah mengambil dari tanggal lahir, simbol ayat pada kitab suci, atau pengshui cina. Nah, Febriyanto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News