Sopir Mantan Ketua KPK Sopiri Pengacara Nazaruddin

Sopir Mantan Ketua KPK Sopiri Pengacara Nazaruddin
Sopir Mantan Ketua KPK Sopiri Pengacara Nazaruddin
JAKARTA - Kuasa hukum Nazaruddin kembali dituduh telah menyetir dan menjadi dalang dari manuver-manuver yang dilakukan Nazaruddin. Pasalnya, kemarin (2/10) terungkap bahwa sopir Alfrian Bondjol adalah mantan sopir Tumpak Hatorangan Panggabean, mantan pimpinan KPK terdahulu.

   

Hal tersebut terungkap setelah salah satu aktivis Pusat Kajian Antikorupsi (Pukat) UGM Zaenal Arifin Mochtar menulis dalam akun twitter-nya. Nah, dari kabar tersebut maka muncul dugaan bahwa supir yang biasa disapa Heri itu dianggap telah menyebarkan beberapa informasi tentang Chandra M. Hamzah. Apalagi ruangan yang ditempati Chandra saat ini adalah ruangan Tumpak.

   

Jadi Nazaruddin pun bisa menceritakan dengan detail bagaimana kondisi ruangan Chandra kepada Komite Etik KPK. Apalagi selama ini, Nazaruddin mengaku pernah bertemu Chandra di ruangannya. Namun hal itu berkali-kali dibantah Chandra.

   

Alfrian pun membantah dengan tegas bahwa pihaknya telah mengarahkan dan menyetir Nazaruddin dengan memanfaatkan supirnya yang merupakan mantan supir pimpinan KPK. Tapi dia mengakui bahwa Heri adalah mantan supir Tumpak. "Saya tidak pernahkan Nazaruddin," katanya.

   

JAKARTA - Kuasa hukum Nazaruddin kembali dituduh telah menyetir dan menjadi dalang dari manuver-manuver yang dilakukan Nazaruddin. Pasalnya, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News