Sebelum Ditembak, Istri Mimpi Kehilangan Sandal

Sebelum Ditembak, Istri Mimpi Kehilangan Sandal
Kapolsek Mulia AKP Dominggus Oktavianus Awes ketika disemayamkan di RSUD Mulia. Kapolsek Mulia tewas ditembak orang tak dikenal di Lapter Mulia kemarin. Foto/Ist
JAYAPURA - Meninggalnya Kapolsek Mulia AKP Dominggus Otto Awes akibat luka ditembak yang dilakukan orang yang tidak dikenal (OTK) saat melakukan pengamanan di Lapter Mulia, Senin (24/10)  tampaknya meninggalkan kesedihan yang amat mendalam bagi keluarganya.

Apalagi keluarganya banyak yang tidak percaya, jika  orang yang sangat dicintainya itu, meninggalkan mereka begitu cepat dengan kondisi amat tragis. Berikut kisah dan  penuturan  mereka.

 

Saat Cenderawasih Pos (JPNN Group) mendatangi rumah almarhum di Kompleks Asrama Polri dekat Mapolsek Sentani Kota, tampak sejumlah warga mulai berdatangan ke rumah bercat warga hijau tersebut.  Di halaman rumah almarhum,  juga sudah terpasang tenda biru dan sejumlah kursi untuk para pelayat.

Sebelum memasuki rumah tersebut, dari kejauhan tampak terdengar tangisan histeris dari seorang perempuan yang shock atas meninggalnya sosok almarhum,  yang ternyata adalah adik almarhum.

JAYAPURA - Meninggalnya Kapolsek Mulia AKP Dominggus Otto Awes akibat luka ditembak yang dilakukan orang yang tidak dikenal (OTK) saat melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News